Sunday 25 September 2011

Pelatihan Penguatan Multi Stakeholder

Posted on 20:29 by Mordiadi

Untuk memperkuat wawasan kebangsaan di tengah masyarakat multi etnis di Kota Singkawang, Badan Kesbangpol Singkawang bekerjasama NGO Dian Khatulistiwa melaksanakan lokakarya pelatihan penguatan multi stakeholder.

"Kita menyambut positif kegiatan seperti ini karena dengan kondisi kebangsaan kita saat ini memerlukan penguatan dimulai dari para tokoh-tokoh masyarakat seperti ini," kata Drs H Edy R Yacoub MSi, Wakil Walikota Singkawang usai membuka acara di Hotel Sentosa itu, pagi tadi.

Lokakarya ini menghadirkan berbagai narasumber, di antaranya Moch Haitami Salim, mantan Ketua STAIN Pontianak serta beberapa pihak-pihak kompeten lainnya dengan moderator Eka Hendry.

Kepala Kesbangpol Singkawang, Juandi mengatakan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan. "Sehingga terjadi komunikasi antartokoh masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, kegiatan seperti ini baru kali pertama dilaksanakan di Kota Singkawang. "Tentunya akan kita tindaklanjuti, agar kegiatan seperti rutin dilaksanakan," kata Juandi.(*)

No Response to "Pelatihan Penguatan Multi Stakeholder"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA