Thursday 15 December 2016

Begal Teror Pontianak

Posted on 07:28 by Mordiadi

PONTIANAK-Begal kembali beraksi di Jalan AR Saleh (BLKI). Kali ini korbannya perempuan, warga Kecamatan Pontianak Timur.

Pelaku diduga perempuan. Modusnya mint diantar dengan alasan motor mogok. Akibat kejadian itu, korban kehilangan motor dan handphone.

Belum berapa lama kejadian ini di share di medsos, ratusan orang langsung berkomentar. Salah satu yang komentar Lurah Batu Layang, Hendra Felani.

"Sangat disayangkan kejadian ini kembali terjadi. Kenapa aparat kepolisian selalau kecolongan dengan kejadian ini. Diharapkan agar kepolisian lebih meningkatkan lagi kegiatan keamanan dengan cara proaktif untuk selalu razia dengan mengerahkan intel yang profesional ke tempat-tempat rawan," ucap Hendra.

Pemilik akun Aris Prayoga mengungkapkan, begal memang sering terjadi di BLKI. "Hem BLKI memang sering tu... ati-ati yak...Biase modusnye ibu-ibu mintak tolong antarkan. Masaklah minta antar di tempat yang gelap. Kan dak masuk akal padahal sikit lagi udah jalan raye bah.. pas samping masjid BLKI tu. Pas tempat paling gelap, eh mane saye nak noleh. Sedang gak. Hampir gak sih tekena syukur jak Tuhan masih di pihak saya hati-hati yak lewat BLKI tu," ucapnya.

Sumber:

No Response to "Begal Teror Pontianak"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA