Saturday 21 July 2007

Wartawan "Cerdas"

Posted on 07:29 by Mordiadi

Seperti hari biasanya, seorang wartawan melakukan tugasnya sehari-hari, meliput peristiwa yang layak diberitakan. Suatu ketika, kecelakaan dasyat terjadi di salah satu jalan protokol paling padat di kota tempatnya bekerja. Beberapa menit setelah mendapat informasi dari telepon seluler, si kuli tinta tersebut menancap kendaraan bermotor meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).
Setibanya di TKP, si wartawan kesulitan menerobos kerumunan warga. Padahal, untuk mendapatkan informasi dan photo terbaik, harus melihat korban dari dekat. Beberapa saat dia memutar otaknya agar bisa bisa mendekati korban kecelakaan.
Tiba-tiba seperti lampu yang terang benderang, ide brilian di kepala wartawan itu pun muncul. "Minggir........minggir semua. Saya Bapaknya, saya minta jalan," teriaknya di tengah kerumunan warga yang mengerumi korban. Teriakannya membuahkan hasil, warga yang padat seperti akan antre membeli tiket untuk masuk bioskop yang memutar film ternama, memberi ruang kepada si wartawan untuk mendekati korban.
Melihat berpasang-pasang mata tertuju padanya, si wartawan merasa sangat bangga. "Berhasil juga ideku.....kik.....kik....aku memang cerdas," gumamnya. Saat tiba di tengah kerumunan, si wartawan terpana melihat........seekor anak monyet berlumuran darah tergeletak tidak berdaya.

No Response to "Wartawan "Cerdas""

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA