Thursday 14 July 2011

Taman Jadi Tempat Mesum

Posted on 01:56 by Mordiadi

SINGKAWANG. Beberapa fasilitas umum, seperti taman-taman di Kota Singkawang pada malam hari tampak remang-remang. Sehingga seringkali dimanfaatkan para Anak Baru Gede (ABG) untuk berbuat mesum dan mabuk-mabukan.

"Dari beberapa kali kami melakukan patroli, di taman-taman itu banyak ABG yang berkumpul, pacaran sampai tengah malam, mabuk-mabukan dan lainnya," ungkap Karyadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Singkawang kepada Equator, Minggu (10/7).

Dia menyontohkan, Taman Burung menjadi salah satu tempat yang menjadi favorit anak-anak yang masih bau kencur itu untuk berkumpul. "Demikian pula dengan taman-taman lainnya, terutama pada malam Kamis dan malam Minggu," kata Karyadi.

Karena kondisi penerangan di taman-taman dan fasilitas umum itu sangat minim atau remang-remang, seringkali dimanfaatkan untuk berbuat mesum dan mabuk-mabukan. "Beberapa kali kami menemukan hal semacam itu," ungkap Karyadi.

Olehkarenanya, Karyadi mengharapkan pihak terkait untuk memerhatikan kondisi penerangan di fasilitas-fasilitas umum itu. "Paling tidak dengan menambah penerangan itu, dapat meminimalisir tindakan-tindakan amoral para remaja di Singkawang," katanya.

Karyadi menyampaikan hal tersebut, karena beberapa pihak keluarga yang berekreasi seringkali mengeluhkan minimnya penerangan di taman-taman di Kota Amyo ini. "Mereka berharap tempat itu mempunyai penerangan yang memadai, sehingga tidak dijadikan tempat berbuat maksiat," pungkasnya. (*)

No Response to "Taman Jadi Tempat Mesum"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA