Friday 15 July 2011

Bondan Prakoso&Fade2Black dan ST12 Konser di Singkawang

Posted on 04:11 by Mordiadi

SINGKAWANG. Bondan Prakoso dan Fade2Black serta ST12 akan menghibur masyarakat Kota Singkawang di Stadion Kridasana, Sabtu (16/7) malam atau malam Minggu. Harga tiketnya hanya Rp 10 ribu, dapat dibeli di Ticket Box.

“Tour konser ini sebagai apresiasi kita terhadap animo masyarakat Kota Singkawang terhadap Surya Pro Mild Gudang Garam dan juga para distributor,” kata Ikbar Permana, Head Office Refresentatif Surya Pro Mild, Gudang Garam ketika jumpa pers di Mahkota Hotel Singkawang, Jumat (15/7) sore.

Rangkaian tour konser yang digelar Surya Pro Mild Gudang Garam ini menyuguhan nama-nama band nasional terkemuda, seperti The Virgin, The Changcuters, Five Minutes, Drive, Cokelas, Endank Soekamti, Pas Band, Sheila on 7 dan lainnya. 

“Di Singkawang ini kami menghadirkan Bondan Prakoso dan Fade2Black serta ST12. Band-band ini kami pilih, karena sebelumnya kami telah melakukan survei melalui outlet-outlet kami, animo masyarakat di sini sangat besar terhadap band ini,” terang Ikbar.

Di tempat yang sama, Bondan Prakoso mengaku baru kali pertama menginjakkan kakinya di Kota Singkawang. “Sebelumnya saya hanya mendapat gambaran tentang Kota Singkawang dari teman-teman," katanya. 

Bondan juga mengatahui kalau di Kota Singkawang sedang musim durian. Dia akan diajak keliling Kota Amoy ini, sebelum konser. “Besok malam kita undang masyarakat Singkawang untuk menyaksikan konser kita, kita pengen semuanya datang dalam keadaan sadar, no drugs,” kata Bondan yang dibenarkan Rizal Fade2Black. (*)

No Response to "Bondan Prakoso&Fade2Black dan ST12 Konser di Singkawang"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA