Saturday 7 May 2011

Perpisahan Sebelum Pengumuman Kelulusan

Posted on 00:06 by Mordiadi

Hip Hop Siswa SMA Negeri 10
SINGKAWANG. Kendati pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Mei mendatang, acara perpisahan siswa kelas tiga telah digelar SMA Negeri 10 Kota Singkawang.

"Memang perpisahan ini kita adakan sebelum kelulusan, karena semacam memberikan ruang kepada anak-anak untuk mengekspresikan diri," kata Drs H Gatot HS, Kepala SMA Negeri 10 Kota Singkawang ditemui usai perpisahan tersebut di Happy Building, Sabtu (30/4).

Dalam perpisahan tersebut, siswa-siswa SMA Negeri 10 Singkawang menampilkan berbagai bentuk ekspresi, di antaranya tarian daerah, permainan band-band yang memukau, tarian hip-hop, vocal grup, salsa, dance creative dan lainnya.

Berbagai penampilan hiburan tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari para undangan, yang tidak hanya para siswa tetapi juga para wali kelas guru dari SMA Negeri 10 Singkawang. "Setelah ujian, mereka bisa bergembira dulu, apapun hasilnya akan diketahui pertengahan Mei mendatang," kata Gatot.

Terkait hasil kelulusan, Gatot sangat optimiskan siswanya yang terdiri atas 60 orang jurusan IPS dan 21 orang jurusan IPA akan lulus semuanya. "Kita menargetkan lulus seratus persen," katanya.

Target tersebut, bukan tanpa alasan, karena pada tahun lalu, tingkat kelulusan di SMA Negeri 10 Kota Singkawang ini mencapai 93 persen. "Paling fatal itu tahun ini lulus 98 persen," kata Gatot.

Target kelulusan tersebut, tambah Gatot, juga dari melihat tes-tes atau tryout yang dilakukan beberapa kali sebelum Unas. "Alhamdulila dari hasil tes itu, hasilnya cukup baik, siswa pun berhasil melewati Unas ini dengan lancar," pungkasnya. (*)

No Response to "Perpisahan Sebelum Pengumuman Kelulusan"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA