Friday 25 June 2010

Frederika Dorong Kemunculan Juni Mulia Lainnya

Posted on 00:18 by Mordiadi

PONTIANAK. Keberhasilan Juni Mulia sebagai Putri Indonesia Favorit 2010, hendaknya menjadi cambuk bagi generasi putri lainnya untuk berkiprah di tingkat Nasional untuk mengharumkan nama Kalbar.

Demikian dikatakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalbar, Ny Frederika Corneils SPd ketika meneriman kedatangan Putri Indonesia Favorit, Juni Mulia di kediaman istri Gubernur Cornelis ini di Jalan Danau Sentarum, Kamis (10/6).

Frederika menyambut baik kedatangan putri terbaik Kalbar tersebut dan merasa bangga atas prestasi yang diraih mahasiswi Universitas Pelita Harapan Jakarta itu sebagai Putri Indonesia Favorit. "Pencapai ini merupakan perjuangan yang gigih dengan tampil dan berbicara di tingkat nasional dan meraih prestasi," katanya.

Tetapi, keberhasilan yang diraih Juni Mulia tersebut, kata Frederika, harus ditingkatkan lagi. "Keberhasilan yang diraihnya saat ini harus menjadi cambuk untuk meraih yang lebih baik dan mencapai cita-cita," ujarnya.

Frederika mengharapkan Juni Mulia meraih hasil yang lebih baik lagi di even-even berikutnya. "Umur masih muda, sudah berpengalaman, tentunya banyak peluang yang bisa diraihnya," katanya.

Mantan guru ini mengharapkan keberhasilan Juni Mulia di ajang Nasional menjadi inspirasi bagi generasi muda Kalbar lainnya untuk turut berkiprah. "Hendaknya generasi muda juga mengembangkan diri guna meningkatkan prestrasi," harapnya.

Melihat keberhasilan yang diraih putri asal Kalbar ini, Frederika mengharapkan dapat membuat generasi putri lainnya merasa tergugah, tidak malu atau minder untuk tampil di tingkat Nasional. "Banyak putri dari Kalbar yang pintar, cerdas, cantik, mungkin masih banyak yang minder, malu atau takut untuk tampil," ungkapnya.

Kehadiran Putri Indonesia Favorit 2010, Juni Mulia ke kediaman Frederika itu didampingi kedua orangnya, Heryanto Gunawan dan Sri Widiarti.

Juni Mulia yang merupakan putri dari tiga bersaudara ini, sedang duduk di bangku kuliah di Universias Pelita Harapan Jakarta, kini telah masuk Semester VIII. Cita-citanya memang ingin mengabdi semaksimal mungkin untuk Kalbar. (*)

No Response to "Frederika Dorong Kemunculan Juni Mulia Lainnya"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA