Thursday 24 June 2010

Video Mesum Mirip Ariel-Luna Maya Cemaskan Para Orangtua

Posted on 23:46 by Mordiadi

PONTIANAK. Beredarnya video mesum mirip artis Ariel Peterpan dan Lunamaya membuat para orangtua di Pontianak merasa cemas. Karena Kedua publik figur itu banyak digemari dan dijadikan contoh para remaja.

"Kita mengharapkan klarifikasi yang benar mengenai video mesum itu, apakah benar Ariel dan Luna Maya atau bukan, semuanya harus dijelaskan," kata Maryati, salah seorang Ibu Rumah Tangga ditemui Equator di kediamannya di Sungai Jawi, Sabtu (5/6).

Selain itu, ibu dua anak ini juga mengharapkan agar pihak berwenang segera memblok video mesum tersebut, karena para remaja saat ini selalu menghebohkannya dan berupaya untuk memperolehnya, baik dari teman atau berselancar (browsing) di internet.

"Pemilik warnet hendaknya juga berupaya memblok situs yang mengedarkan video mesum Ariel-Luna Maya itu, karena saya dengar anak-anak selalu mencari video itu," aku Maryati.

Hal senada diutarakan tetangganya, Sri. Menurut dia, lebih baik beredarnya video mesum mirip Ariel dan Luna Maya itu tidak terlalu dihebohkan. "Kami sudah menjelaskan kepada anak-anak agar tidak mencari video mesum seperti itu," katanya.

Video mesum yang dikhawatirkan para ibu rumah tangga tersebut berdurasi 3 menit dalam format Mp4 menampilkan adegan layaknya suami istri yang sedang bercumbu mesr dan saling melempar keganasan seksualitas.

Pemeran video yang mirip Ariel dan Luna Maya itu kini banyak beredar di berbagai forum internet dan milis-milis bokep. Selain itu, terdapat satu versi lagi, yang berdurasi 18 menit. (*)

No Response to "Video Mesum Mirip Ariel-Luna Maya Cemaskan Para Orangtua"

Leave A Reply

BTC

Doge

LTC

BCH

DASH

Tokens

SAMPAI JUMPA LAGI

SEMOGA ANDA MEMPEROLEH SESUATU YANG BERGUNA